• Berita Terbaru

    June 21, 2018

    elnusanews/com , June 21, 2018

    Merahkan Ulu Siau, Rekor Baru Kehadiran Massa di Sitaro

    SITARO,Elnusanews - Gelar kampanye terakhir pasangan usungan PDI Perjuangan, Eva Sasingen dan Jhon Palandung, melahirkan rekor baru kehadiran massa kampanye di Kabupaten Sitaro yang baru berusia 11 tahun otonom-nya. Kampanye pasangan nomor urut 4 ini menggelar kampanye putaran akhirnya di Boulevard Ulu Siau, Rabu (20/6/2018) kemarin, dengan menghadirkan Jurkam Olly Dondokambey, SE dan Drs. Steven O. Kandouw, keduanya adalah pucuk pimpinan PDI Perjuangan Sulawesi Utara, berhasil memukau massa dengan orasinya.
    "Antusiasme massa Banteng Sitaro pada kampanye putaran terakhir ini melebihi prediksi kami. Jumlah kehadiran massa sekitar 20 ribuan ini adalah hal pertama sejak Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro, menjadi Kabupten," tandas Drs.Jibton Tamudia, Sekretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sitaro.
    Kami berterima-kasih kepada seluruh warga Sitaro atas antusiasme dan kehadirannya pada kampanye pasangan Yes-Jo, kata Jhon Palandung, calon wakil Bupati yang di usung PDI Perjuangan.
    "Kami terharu sekaligus senang melihat antusiasme yang ditunjukan warga Sitaro lewat kampanye terakhir ini pertanda Sitaro tetap menjadi basis Front Pancasila sebagaimana sejarahnya," pungkas calon Wakil Bupati John Palandung itu.


    (Redaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Merahkan Ulu Siau, Rekor Baru Kehadiran Massa di Sitaro Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top