• Berita Terbaru

    June 08, 2018

    elnusanews/com June 08, 2018

    Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon, melalui Dinas pengan daerah melakukan kegiatan bazar pangan, bekerjasama dengan pelaku usaha yang ada di Kota Tomohon, bertempat di kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Jumat 8/6/2018.

    Dikegiatan ini, Walikota Tomohon Jommy F Eman SE Ak memberikan bantuan berupa sembako kepada umat muslim yang ada di Kota Tomohon, didalamnya anak yatim piatu serta keluarga kirang mampu.

    “Semoga bantuan ini dapat meringankan dalam memenuhi kebutuhan di keluarga terlebih akan bermanfaat dalam merayakan hari raya idul fitri, demikian dengan adanya bazar murah ini kiranya dapat memberi manfaat kepada masyarakat terlebih kepada umat muslim dalam merayakan lebaran", ujar Eman disela - sela penyerahan sembako secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu juga keluarga kurang mampu, Jumat 8/6/2018.

    Tak lupa dikesempatan tersebut, Walikota Eman mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya idhul fitri 1439 H ,kepada umat muslim di Kota Tomohon

    Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, para tokoh agama dan masyarakat, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama jajarannya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Gelar Bazar Pangan, Walikota Eman Serahkan Bantuan Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top