• Berita Terbaru

    June 27, 2018

    Elnusa News , June 27, 2018

    Calon Bupati Royke Roring dan Keluarga Coblos di TPS 2 Desa Leilem

    MINAHASA,Elnusanews - Calon Bupati Minahasa nomor urut 2 yang merupakan salah satu peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Minahasa periode 2018-2023, Royke O. Roring (RR) didampingi istri tercinta Nining Lumanauw menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS 2 Desa Leilem Dua kabupaten Minahasa, Rabu (27/6/2018).
    "Terimakasih saya dan keluarga bisa menggunakan hak pilih di TPS ini. Kami akan terus menggunakan hak pilih sebagai partisipasi kami dalam demokrasi," kata Royke Roring yang menggunakan kemeja warna putih.
    Ia mengimbau kepada masyarakat masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihannya sehingga dengan demikian pemimpin yang terpilih betul-betul mendapatkan mandat dan kepercayaan masyarakat.
    "Bila dipercayahkan masyarakat Minahasa sebagai bupati, tentunya kami akan berbuat yang terbaik sesuai harapan masyakat menuju Minahasa yang lebih hebat," tandasnya.
    Perlu diketahui Calon Bupati Royke Roring diantar 222 warga dan pendukung R3D ke TPS 2 untuk melakukan pencoblosan. Selain didampingi istri tercinta, ikut mendampingi pula Ny Nining LumItje Waani (ibunda Roy Roring) dan Rifky Roring (anak) masuk ke ruangan TPS pukul 12.22. Lima menit kemudian Itje Waani melakukan pencoblosan, dan diikuti oleh Roy Roring, Ny Nining Roring Lumanauw dan Rifky Roring.
    Usai melakukan pencoblosan Roy Roring menyalami warga Leilem, baik yang ada dalam ruangan maupun diluar ruangan. Sementara suasana kediaman Roy Roring sejak pukul 09.22 wita sudah mulai ramai dengan masyarakat Leilem dan desa sekitar.
    Sebelumnya itu pada pukul 08.00 Wita, Roy Roring bersama keluarga melakukan ibadah pagi dengan sejumlah hamba Tuhan. Sebelum dan sesudah kembali ke rumah Roy Roring bersama keluarga melakukan doa bersama.
    Sekitar pukul10.42 Wita warga Leilem yang sudah melakukan pencoblosan berbondong-bondong datang meyalami dan foto bersama Roy Roring dan keluarga.
    Diketahui, kandidat calon Bupati Minahasa Royke Roring ini berpasangan dengan calon Wakil Bupati Robby Dondokambey yang diusung oleh PDI-Perjuangan dan empat partai politik pendukung yakni Partai Demokrat, PKB, Gerindra dan Hanura.

    (ROKER) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Calon Bupati Royke Roring dan Keluarga Coblos di TPS 2 Desa Leilem Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top