• Berita Terbaru

    June 23, 2018

    Elnusa News June 23, 2018

    Jika Tidak Bekerja Baik, Amin Lasena Siap Digantung Di Lapangan Kembar Boroko

    Bolmut, Elnusanews – Pernyataan mengagetkan dilontarkan Calon Wakil Bupati Bolmut periode 2018-2023 Amin Lasena pada hari Sabtu (23/06/2018) sore tadi. Dihadapan puluhan ribu masa militan yang menghadiri kampanye akbar DP-AL, dirinya mengangkat janji bahwa jika terpilih nanti akan bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai Wakil Bupati. Tak tanggung-tanggung, dirinya juga mengatakan kesiapannya untuk digantung di Lapangan Kembar Boroko jika tidak bekerja dengan baik seperti janjinya.

    “Dihadapan Masyarakat Bolaang Mongondow Utara dari Pinogaluman sampai kecamatan Sangkub, saya ingin mengatakan bahwa saya siap menjadi Wakil Bupati dari Bapak Depri Pontoh. tidak akan ada perebutan wawanang karena saya juga memahami bahwa tidak boleh ada matahari kembar dalam satu wilayah,” Ujar Amin Lasena.

    Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw meminta kepada Depri Pontoh dan Amin Lasena agar mengangkat sumpah dihadapan rakyat untuk bekerja dengan baik apabila terpilih sebagai pemenang di pilkada 2018 nanti. “Hari ini kita harus mendengar janji dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang akan kita usung, apakah mereka siap memberikan yang terbaik bagi daerah ini? apakah mereka akan menjalankan visi dan misinya selama lima tahun kedepan?,”  desaknya.

    Menanggapi hal tersebut, Depri Pontoh dengan tegas melontarkan kesiapannya untuk membawa Bolaang Mongondow Utara ini kearah yang lebih baik lagi. “Sesuai dengan Visi dan Misi Kami pada Pilkada Bolmut 2018 ini, maka dihadapan  masyarakat yang hadir pada kesempatan hari ini saya berjanji akan melaksanakan program-program yang telah kami rencanakan, termasuk program-program yang diminta oleh masyarakat Bolmut selama masa kampanye dialogis beberapa bulan ini, ” tegasnya.

    Janji dari Calon Bupati dan Wakil Bupati ini disambut gembira oleh pendukung-pendukungnya. (Ak)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jika Tidak Bekerja Baik, Amin Lasena Siap Digantung Di Lapangan Kembar Boroko Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top