• Berita Terbaru

    June 06, 2018

    Raka Kasim June 06, 2018

    Jelang Pilkada Minahasa, Mumek Himbau Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Yang Kondusif


    DEPROV,Elnusanews - Jelang  Pilkada di kabupaten Minahasa tensi politik semakin panas. Tak dipungkiri ada indikasi gesekan dan gerakan untuk menggagalkan atau mengacaukan proses Pilkada agar bisa berjalan aman dan damai mulai muncul.

    Terkait dengan hal tersebut, Sekretaris Komisi I DPRD Sulut Jenny M Mumek menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang pilkada Minahasa yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

    "Jadi, mari kita tetap menjaga kebersamaan, tetap menjaga keutuhan, sehingga pilkada Minahasa dapat berjalan dengan baik, tetap menjujung tinggi rasa persaudaraan sebagai sesama warga masyarakat Minahasa," jelas Mumek, saat diwawancarai oleh wartawan di sela-sela pelaksanaan rapat paripurna DPRD Sulut.

    Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga mengatakan agar masyarakat tentunya tetap solid sehingga pilkada serentak dapat menghasilkan pemimpin yang diharapkan tentunya sesuai dengan pilihan masyarakat dan yang lebih penting lagi sesuai dengan hati nurani masyarakat.

    "Tetap tentunya kita solid, supaya ini benar-benar pilkada serentak boleh menghasilkan pemimpin yang kita harapkan sesuai dengan pilihan masyarakat dan sesuai dengan hati nurani masyrakat tentunya," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pilkada Minahasa, Mumek Himbau Masyarakat Tetap Menjaga Keamanan Yang Kondusif Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top