• Berita Terbaru

    June 30, 2018

    Elnusa News , June 30, 2018

    Perhitungan Cepat KPUD Bolmut,Tempatkan Pasangan DP-AL Sebagai Pemenang Pilkada

    Bolmut, Elnusanews – Hasil Hitung Cepat yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui situs infopemilu.kpu.co.id memperlihatkan bahwa pasangan calon nomor urut 2 Depri Pontoh dan Amin Lasena (DP-AL) unggul tipis dengan perolehan 19.645 suara  (39,79%) mengalahkan pasangan nomor urut 3 Hamdan Datunsolang dan Murianto Babay (HD-MURI) yang mengantongi 19.202 suara (38,90%) serta pasangan nomor urut 1 Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-AL) dengan perolehan 10.521 suara (21,31%).
    Dari data tersebut juga disajikan bahwa pasangan DP-AL dan pasangan HD-Muri sama-sama unggul di tiga kecamatan (DP-AL unggul di kecamatan Bolangitang Timur, Bolangitang Barat dan Pinogaluman sementara untui pasangan HD-Muri unggul di Kecamatan Sangkub Bintauna dan Kaidipang).
    Salah seorang Komisioner KPU Lukman Daimasiki mengatakan bahwa perhitungan cepat KPUini diambil dari data c1 ditiap TPS. “dati ini kami ambid dari 120 TPS yang ada,” ujarnya.
    Lukman juga menambahkan bahwa perolehan suara yang dirilis ini nantinya akan disesuaikan lagi jika terdapat kesalahan dalam perinciannya. “Kita akan sesuaikan lagi sesuai dengan pleno KPU ditiap kecamatan dan kemudian akan disesuaikan lagi secara keseluruhan di tingkat kabupaten,” jelasnya.(AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perhitungan Cepat KPUD Bolmut,Tempatkan Pasangan DP-AL Sebagai Pemenang Pilkada Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top