• Berita Terbaru

    June 24, 2018

    Elnusa News , June 24, 2018

    R3D Imbau Seluruh Pendukung Segera Tertibkan APK

    MINAHASA,Elnusanews - Kembali lagi, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey mengintruksikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar segera menurunkan/membersihkan alat peraga kampanye (APK) memasuki masa tenang.
    "Kita harus patuhi aturan sebagai peserta pilkada. Ini instruksi pihak KPU, untuk segera menertibkan menertibkan alat peraga kampanye (APK) karena batas akhir pelaksanaan kampanye yaitu tanggal 23 Juni 2018 pukul 24:00 wita serta dalam memasuki masa tenang," ungkap Royke Roring kepada elnusanews.com, Sabtu (23/6/2018).
    Pasangan yang dikenal merakyat dan peduli itu langsung mengeluarkan imbauan kepada tim dan relawannya yang tersebar di seluruh  kecamatan untuk segera menurunkan atribut atau alat peraga yang terpasang di mana-mana.
    "Atribut peraga yang dimaksud, seperti baliho, spanduk dan lain-lain," imbaunya.
    Selain menertibkan atribut peraga, kata R3D, tim dan relawan juga diingatkan agar menghindari hal-hal yang dapat mengganggu proses demokrasi.
    "Jadikan Pilkada Minahasa sebagai ajang adu ide dan gagasan bukan saling menjatuhkan. Dan mari bersama-sama menjaga Pilkada dengan aman dan damai,” ujarnya.
    Sekadar diketahui, pasca kampanye seluruh atribut milik kandidat yang terpasang di sejumlah wilayah di Kabupaten Minahasa untuk segera ditertibkan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: R3D Imbau Seluruh Pendukung Segera Tertibkan APK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top