• Berita Terbaru

    June 23, 2018

    elnusanews/com , , June 23, 2018

    Orasi Politik R3D, "Kami Siap Sejahterahkan Rakyat Minahasa"

    MINAHASA,Elnusanews -  Pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey yang berjargon R3D ini dalam orasinya menegaskan bahwa jika kami berdua (RR-RD) menang dalam pemilihan kepala daerah kabupaten minahasa, kami akan berbuat yang terbaik dan mensejahterahkan rakyat minahasa diseluruh aspek.
    "Pokoknya jika kami berdua (paslon R3D) terpilih nanti pada pilkada minahasa 2018, kami akan berbuat yang terbaik kepada masyarakat," ucap RR didampingi RD saat bawakan orasi dihadapan ribuan masa pendukung dari berbagai pelosok yang datang menghadiri kampanye terbuka yang digelar oleh KPU minahasa, tepatnya di lapangan shwarz Langowan, Jumat (22/6/2018) sore kemarin.
    Ditegaskan mereka berdua bahwa masyarakat tidak perlu kuatir dan takut apa yang kami sampaikan dalam orasi politik ini.
    "Kita lihat saja janji-janji dalam orasi politik kami semua akan terwujud sesuai dengan keinginan masyarakat menuju minahasa yang lebih hebat. Dengan program-program yang kami tawarkan semua merupakan program yang selaras dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi demi terwujudnya minahasa yang lebih hebat dimasa yang akan datang," pungkasnya.
    Akhiri orasi politik R3D tak lupa juga mengingatkan kembali kepada seluruh pendukung, relawan serta simpatisan untuk tetap satukan visi misi dan tekat bulat memenangkan pasangan nomor urut 2 dan mengawal pemilihan kepala daerah minahasa agar bisa terlaksana dengan baik, aman dan damai.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Orasi Politik R3D, "Kami Siap Sejahterahkan Rakyat Minahasa" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top