• Berita Terbaru

    June 06, 2018

    elnusanews/com June 06, 2018

    Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD

    MINUT, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) membagikan gaji bulan Juni dan dilanjutkan dengan pembayaran gaji ke-14 atau tunjangan hari raya (THR). Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan menuturkan, pembayaran THR kepada seluruh ASN di Minut saat ini mulai di salurkan. "Kemarin pembayaran gaji bulan Juni. Dan hari ini gaji ke-14 atau THR juga kita mulai bayarkan," ungkap Parengkuan.
    Lanjut Parengkuan, pembayaran THR, dilakukan sesuai dengan juklak dan juknis yang di atur dalam peraturan presiden, yaitu sebesar gaji satu bulan penuh mulai dari gaji pokok, tunjangan keluarga dan tunjangan kinerja. "Jadi dibayarkan satu bulan penuh. Intinya kita bayarkan sesuai ketentuan," ungkapnya. Disinggung saat ini sudah berapa jumlah pasti yang disalurkan, Parengkuan mengatakan belum mengecek. Tapi untuk penyaluran THR bagi ASN tergantung dari permintaan SKPD masing-masing. "Penyaluran THR tergantung permintaan dari tiap SKPD. Jika SKPD lambat melakukan permintaan pasti lambat juga THRnya masuk. Intinya kami melihat dari permintaan dari tiap SKPD, baru bisa disalurkan," imbuhnya. Parengkuan juga mendambahkan secara keseluruhan, pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran untuk pembayaran THR bagi seluruh ASN di Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaban Keuangan Sebut Penyaluran THR Tergantung Permintaan Dari SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top