• Berita Terbaru

    June 08, 2018

    elnusanews/com , June 08, 2018

    Luar Biasa! Group meng'CHRISTAL' HEBAT Tembus 5000an Netizen

    Birokrat Handal Pemprov Sulut Christian Talumepa.
    SULUT,Elnusanews - Nama Christian Talumepa yang disingkat Christal mulai ramai diperbincangkan warga sulut lebih khusus warga manado, dalam group Fbnya di media sosial yang menyebutkan bahwa dirinya digadang-gadang bakal maju sebagai calon walikota Manado 2020.
    Buktinya, grup yang ada di Facebook dengan label Manado meng'CHRISTAL' HEBAT baru lima hari dibuat sudah langsung memiliki 5000an follower (pengikut). Baru tahun 2018 anggotanya sudah begitu, bayangkan saja pada tahun 2020 pas waktu pemilihan Walikota Manado.
    Christian Talumepa saat dikonfirmasi mengatakan halaman Fb yang menulis dirinya itu bukan permintaannya. Namun ada segelintir orang yang inginkan dirinya menjadi bakal calon walikota manado 2020 mendatang.
    "Sampai saat ini saya tidak tahu siapa yang buat grup Manado meng'CHRISTAL' HEBAT. Saya saja kaget. Masa sampai ribuan anggota yang bergabung dalam group Fb tersebut," ujar Talumepa, Jumat (08/06/2018) kepada elnusanews.com.
    Lanjut mantan Kadisnakertrans Sulut itu sangat memberikan apresiasi terhadap pembuat group itu dan anggota grup tersebut.
    "Melihat banyaknya warga netizen yang mensupport saya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah di Kota Manado, tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih dan saya mendoakan mereka," tuturnya.
    Ia menyebutkan sampai saat ini belum ada niat terjun ke dunia politik. Tapi, jika ada petunjuk dari pimpinan saya pasti siap," sebutnya.
    Sampai saat ini Christal belum menyatakan sikap karena saat pemilihan Walikota Manado tahun 2020, dirinya masih terbilang panjang berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara.
    "Sekali lagi apabila dimintakan pimpinan untuk bertarung di Manado, saya akan maju dan mensejahterakan rakyat dengan program dan visi misi yang jelas  menuju manado yang lebih hebat," pungkas Birokrat handal Pemprov Sulut ini.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Group meng'CHRISTAL' HEBAT Tembus 5000an Netizen Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top