• Berita Terbaru

    June 09, 2018

    Elnusa News , June 09, 2018

    R3D Minta Pendukung Jangan Berpuas Diri Tetap Kerja, Kerja dan Berdoa

    MINAHASA,Elnusanews - Kepada para seluruh tim sukses dan massa pendukung calon bupati dan wakil bupati pasangan nomor urut 2 untuk pilkada kabupaten Minahasa, Royke Roring-Robby Dondokambey, untuk tetap kerja, kerja dan kerja jangan dulu berpuas diri, walaupun sudah mengantongi suara yang signifikan dalam beberapa bulan terakhir ini.

    Permintaan ini dikatakan langsung oleh Royke Roring dan Robby Dondokambey yang merupakan pasangan calon nomor urut 2 yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Minahasa Induk.

    "Saya (RR) menyampaikan kepada seluruh TS dan para pendukung agar jangan dulu berpuas diri, marilah torang bersama-sama untuk kerja, kerja dan kerja untuk kemenangan pasangan RR-RD. Walaupun beberapa bulan terakhir ini suara kita sedang mengalami kenaikkan yang cukup signifikan namun kita jangan lengah dan berpuas diri tapi mari kita satukan visi misi untuk kemenangan pasangan yang berjargon R3D ini," harap Royke Roring didampingi Robby Dondokambey.

    Dari hasil survey Populi Center hingga bulan Mei lalu tak disangka-sangka Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) sudah meningkat sekira 54,8 persen, dimana pada angka sebelumnya 42,0 persen di bulan April. Sedangkan untuk paslon Ivan Sarundajang-Careig Runtu hanya 30,0 persen.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: R3D Minta Pendukung Jangan Berpuas Diri Tetap Kerja, Kerja dan Berdoa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top