• Berita Terbaru

    June 20, 2018

    Elnusanews June 20, 2018

    Idul Fitri Di Sulut Berjalan Aman dan Damai, KDP Beri Apresiasi


    DEPROV,Elnusanews,- Toleransi di daerah Nyiur Melambai ini begitu melekat, hal tersebut bisa kita lihat saat perayaan Hari Raya Idhul  Fitri beberapa hari yang lalu di Sulut berlangsung aman. 

    Terkait hal tersebut, anggota DPRD Sulut, Kristovorus Deky Palinggi atau kerap disapa KDP mengapresiasi toleransi di Sulut. 

    "Inilah ciri khas yang patut dicontoh daerah lain. Toleransi antar umat beragama begitu tinggi. Tak tampak perbedaan saat menyatu dalam merayakan hari besar umat muslim yaitu Idhul  Fitri," ujar KDP yang dihubungi via ponsel, Selasa (19/6/2018) kemarin.

    Disamping itu lanjut Wakil Ketua Komisi I bidang Pemerintahan dan HAM DPRD Sulut ini, apresiasi juga terarah untuk aparat keamanan yakni Kepolisian dan TNI.

    "Mereka bahu membahu juga bekerjasama demi rasa aman dan nyaman masyarakat," tutur politisi Partai Golkar ini.

    Namun demikian, dirinya tak lupa pula menghimbau agar masyatakat Sulut tidak terpengaruh atau terprovokasi oleh kabar ataupun oknum tidak bertanggungjawab. 

    "Kita semua sama, kalaupun ada perbedaan itu bukanlah pemisah. Si 
    Tou Timou Tumou Tou, manusia hidup untuk menghidupkan orang lain," tutup Legislator dapil Minsel-Mitra yang segera menuju gedung senayan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Idul Fitri Di Sulut Berjalan Aman dan Damai, KDP Beri Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top