• Berita Terbaru

    June 23, 2018

    Elnusa News June 23, 2018

    Mau Diperhatikan Spesial Oleh Provinsi, Ini Syarat Awal yang Harus Dipenuhi Masyarakat Bolmut

    Bolmut, Elnusanews – Asalkan memenuhi persyaratan yang diberikan, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berjanji bahwa pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan lebih diperhatikan lagi. hal ini dikatakannya dihadapan puluhan ribu masa militan Depri Pontoh dan Amin Lasena (DP-AL) yang  menghadiri Kampanye Akbar di Lapangan Kembar Boroko pada Sabtu (23/06/2018) sore tadi. “Di Sulawesi Utara ini hanya Kota Manado yang mampu membiayai sendiri kebutuhannya lewat PADnya. sedangkan 14 Kabupaten Kota yang lain, masih bergantung kepada pemerintah Pusat dan Provinsi. Bapak Gubernur dan saya sudah bertekad akan membantu tiap kabupaten dan kota yang ada di Sulut ini. tetapi ingat baik-baik! Kalau masyarakat Bolmut ini memilih dan memenangkan pasangan DP-AL pada pemilukada 2018 ini, maka Kami (Pemerintah Provinsi) akan bantu daerah ini secara khusus! Ingat, secara khusus!, karena selain sebagai teman, kami juga sangat mengenal sosok Depri Pontoh ini,” tegasnya.

    Pada kesempatan tersebut, Steven menyebut masyarakat Bolmut sebagai masyarakat yang beruntung karena memiliki pemimpin seperti Depri Pontoh. “Pukul 05 pagi tadi, Pak Gubernur mengingatkan saya untuk  datang ke Bolmut dalam rangka kampanye hari ini. Beliau berpesan kepada saya agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bolmut untuk bersyukur karena masih ada orang baik seperti bapak Depri ini yang ingin maju lagi sebagai Bupati Bolmut periode selanjutnya (2018-2023). Karena kalau tidak, mau dibawah kemana arah pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow ini. secara pribadi saya harus angkat topi kepada beliau ini (Depri Pontoh) karena pada masa pemerintahannyalah Kabupaten Bolmut berhasil keluar dari keterpurukan. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya prestasi yang diraih di Bolmut, termasuk penghargaan pengelolaan keuangan yang mendapatkan predikat WTP dari BPK.  Kalau pemerintahannya Korup, kalau Bupatinya tidak didasari dengan integritas dan iman yang baik, maka jangan harap Bolmut mampu meraih predikat tersebut. jujur, sebenarnya PDI Perjuangan sangat berniat untuk mengajak bapak Depri Pontoh bergabung didalammya. tetapi, kami keduluan oleh PPP. Maka jangan heran kalau pada pilkada kali ini kami dari PDI P tidak ragu-ragu dalam membangun koalisi mengusung bapak Depri sebagai Bupati Bolmut kedepan. yang seperti  ini modelnya sudah seperti barang langkah,” terang Steven Kandow yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulawesi Utara ini. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mau Diperhatikan Spesial Oleh Provinsi, Ini Syarat Awal yang Harus Dipenuhi Masyarakat Bolmut Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top