• Berita Terbaru

    June 24, 2018

    Elnusa News , June 24, 2018

    Usai Cuti, Depri Pontoh kembali Aktif Layani Masyarakat

    Bolmut, Elnusanews – Setelah mengakhiri cuti diluar tanggungan negara selama masa kampanye pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah tahun 2018, Bupati Bolmut Definitif Depri Pontoh kembali aktif melakukan pelayanan kepada masyarakat.

    Didampingi oleh ketua tim penggerak PKK Bolmut Ainun Talibo, pada Minggu (24/06/2018) kemarin Depri Pontoh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Haq Desa Sangkub III yang dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal dengan masyarakat

    Dalam sambutannya, Depri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Bolmut Khususnya yang berada di Kecamatan Sangkub karena telah bersama sama menjaga stabilitas keamanan daerah.

    “Kegiatan ini merupakan agenda perdana usai menjalankan masa cuti di luar tanggungan Negara  sejak tanggal 15 Februari sampai dengan 23 Juni kemarin. mewakili pemerintah, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen Pemerintah dan masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Sangkub karena telah bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di daerah, terutama selama masa kampanye Pemilukada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Bolmut,” ujar Depri.

    Depri juga menghimbau kepada panitia pembangunan Masjid al Haq agar selalu terbuka dan melaksanakan amanah dengan baik “Saya menghimbau kepada Panitia Pembangunan Masjid kiranya dapat bekerja dengan baik dan transparan dalam pengelolaan keuangan agar tidak menimbulkan masalah yang bisa menghambat proses pembangunan,” Pintanya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si bersama Ketua DWP Bolmut Hj. Fitriana Nani Buhang, Anggota DPRD, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Sangkub, Kapolsek Sangkub, Sangadi serta Tokoh Agama dan masyarakat.(AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Cuti, Depri Pontoh kembali Aktif Layani Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top