• Berita Terbaru

    June 08, 2018

    elnusanews/com , June 08, 2018

    Ribuan Pendukung dan Warga Tataaran Padati Kampanye Terbatas R3D

    MINAHASA,Elnusanews - Sebanyak tiga ribuan pendukung dan warga Tataaran memadati kampanye terbatas pasangan R3D. Arus lalulintas dijalan utama Tataaran sempat macet. Massa yang hadir dalam kampanye didominasi oleh kaula muda, Jumat (8/6/2018).

    Dalam kampanye terbatas putaran terakhir di Tondano Raya itu menampilkan pembicara dari tim pemenangan, partai pengusung dan tokoh masyarakat Tataaran. Rico Giroth putra Tataaran dalam orasinya menyatakan Minahasa membutuhkan figur pemimpin yang cerdas, berkualitas dan berpengalaman di pemerintahan.

    Dari pasangan calon yang ada, figur Roy Roring dan Robby Dondokambey yang paling tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan. "Saya yakin hanya R3D yang mampu mewujudkan Minahasa lebih baik dan maju. R3D lebih unggul dari berbagai aspek," ungkap Rico Giroth yang langsung mendapat tepuk tangan ribuan pendukung dan warga Tataaran. Bahkan, Rico Giroth menambahkan sebagai putra Minahasa ia merasa terpanggil dan bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan R3D.

    Rakyat Minahasa sudah sangat cerdas untuk menyeleksi dan menilai pasangan calon yang tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan. Sementara itu Noldy Mandang dan Didi Koleangan, tokoh masyarakat Tataaran  menyatakan keyakinannya bahwa R3D akan menang di Pilkada 27 Juni nanti. Program yang ditawarkan untuk mewujudkan Minahasa lebih baik dan sejahtera benar-benar mampu diwujudkan oleh R3D.

    "Gagasan-gagasan  yang disampaikan oleh R3D dinilai sangat cemerlang, dan sangat didambahkan oleh masyarakat," ungkap Didi. Lain lagi yang disampaikan Jantje Wowiling Sajow, Ketua DPC PDIP Minahasa, Randy Wulur dari Partai Demokrat dan Ketua Tim Pemenangan R3D, Hangky Arthur Gerungan.  Ketiganya mengajak masyarakat Minahasa, khususnya Tataaran dan  Tondano Raya untuk memilih dan menangkan pasangan R3D di Pilkada nanti.

    "Karena untuk menentukan Minahasa akan lebih baik lagi tergantung masyarakat itu sendiri. Sebab itu jangan salah pilih. Hanya sosok R3D adalah sosok yang tepat dan  bisa mewujudkan Minahasa lebih baik, maju dan sejahtera," ungkap JWS, HAG dan Wulur. Yel-yel kemenangan R3D  ikut menyemarakkan kampanye terbatas tersebut. R3D so pasti menang. Maju Banteng, dan salam dua jari dikumandangkan oleh ribuan pendukung dan warga Tataaran yang dipandu oleh pembawa acara pelawak Cipan dan Melly Pungus. Dalam pada itu Ketua Tim Pemenangan R3D, Hangky Gerungan meminta maaf kepada masyarakat sehubungan dengan macetnya arus lalulintas di Tataaran.
    "Diluar dugaan massa yang hadir sebanyak ini. Karena prediksi dari tim yang akan hadir hanya sekitar seribu pendukung. Tim pemenangan juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan sehingga kampanye berjalan aman dan lancar. Begitu juga kemacetan arus lalulintas bisa teratasi berkat bantuan aparat kepolisian. Pasangan R3D dijemput oleh tarian Kabasaran.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ribuan Pendukung dan Warga Tataaran Padati Kampanye Terbatas R3D Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top