• Berita Terbaru

    June 22, 2018

    Elnusa News , , June 22, 2018

    Luar Biasa! Lapangan Schwarz Langowan Jadi Lautan Merah

    MINAHASA,Elnusanews - Ribuan massa pendukung dan simpatisan berbondong-bondong menghadiri kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati minahasa periode 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) di lapangan Schwarz Langowan Timur, Jumat (22/6/2018) sore tadi.
    Pada kampanye akbar terakhir ini paslon nomor urut 2 yang berjargon R3D, dipadati oleh massa dari berbagai pendukung dari 25 kecamatan yang ada di daerah kabupaten minahasa.
    Membludaknya massa pendukung sehingga lapangan schwarz tak bisa menampung ribuan orang yang ingin menyaksikan dan mendengar langsung para juru kampanye membeberkan orasinya.
    Pantauan elnusanews.com di lapangan petinggi partai PDI-P dan para pimpinan partai pendukung paslon RR-RD serta sejumlah artis ibukota turut hadir dalam kampanye akbar terakhir pasangan yang berjargon R3D tersebut.
    "Kami kanget dengan jumlah massa pendukung dan simpatisan yang cukup besar hadir dalam kampanye akbar R3D ini. Luar biasa! antusias warga minahasa yang datang berbondong-bondong ingin hadir, beda dengan kampanye paslon partai lain," kata Cris Maseo selaku warga Langowan.
    Diketahui, pelaksanaan kampanye akbar terakhir paslon RR-RD sejak awal hingga akhir sekira pukul 17:00 wita berjalan dengan aman dan damai.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Lapangan Schwarz Langowan Jadi Lautan Merah Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top