• Berita Terbaru

    June 30, 2018

    Elnusa News June 30, 2018

    Jelang Pleno KPU, Asripan MemintaSemua Pihak Jaga Kondusifitas

    Bolmut, Elnusanews—Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati telah dilaksanakan pada Rabu (27/06/2018). Namun tahapan pilkada masih belum selesai. Memasuki tahapan pleno KPU, Sekretaris Daerah Asripan Nani menghimbau semua pihak untuk menjaga kondusifitas daerah. Hal ini sebagaimana yang disampaikannya pada tanggal Sabtu (30/06/2018) pagi tadi. “Biasanya ketika proses perhitungan ditingkat kecamatan dan kabupaten seperti ini sangatlah rentan dengan adanya gesekan dari tiap pendukung. Hal ini tentunya harus kita jaga bersama agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

    Selama proses pleno, dirinya meminta kepada seluruh pendukung dari masing-masing kandidat calon bupati dan wakil bupati untuk dapat menahan diri. “jangan mengedepankan emosi. Percayakan saja semuanya kepada penyelenggara. Pun jika ada indikasi lain, maka alangkah baiknya agar dapat disesesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku. Apakah lewat jalur pengaduan di Panwas ataukah atau jalur baik lainnya. Yang terpenting jangan sampai adu jotos,” tegasnya.
    Asripan juga mengatakan bahwa pemerintah daerah selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait pengamanan ini. “Tentunya dalam proses pengamanannya, kami terus berkoordinasi dengan pihak keamanan. Tetapi alangkah eloknya jika kita semua juga bersama-sama memperjuangkan keamanan daerah kita ini. bukankah hal itu yang kita sama harapkan??,” kuncinya. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pleno KPU, Asripan MemintaSemua Pihak Jaga Kondusifitas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top