• Berita Terbaru

    July 01, 2018

    Elnusa News July 01, 2018

    HUT Gmim Efata Bahoi Bupati Beri Bantuan

    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka hari ulang tahun Gereja Gmim Efata Bahoi wilayah Serei Kecamatan Likupang Barat ke-83, Minggu (1/7) lalu, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memberikan bantuan berupa tehel dan konsen jendela gereja dengan total Rp 55 juta.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama jajaran mengikuti ibadah yang dipimpin Pendeta Hesti Bangki Rarung yang merupakan ketua BPMJ Efata Bahoi sekaligus pisah sambut pendeta dan pengucapan syukur jemaat.

    Bupati dalam sambutannya mengajak agar jemaat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan terus mengucap syukur selalu dalam segala hal.

    "Kita harus lterus mengucapsyukur dalam segala hal. Dan saya berharap bagi seluruh Jemaat agar dapat membantu dalam doa bagi pemerintah Minut agar Kabupaten ini terus diberkati Tuhan," ungkap Bupati.

    Sementara itu ketua BPMJ Efata Bahoi menyampaikan apresiasi yang luar biasa buat Bupati Minut.

    "Ini merupakan satu sejarah, karna selama 9 tahun saya melayani jemaat di sini, baru pertama kali ini Bupati atau kepala daerah bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan jemaat dan masyarakat khususnya di desa Bahoi ini," ungkap pendeta Hesti yang didapingi ketua panitia kegiatan Adrianus Balau dan Hukum Tua Daud Dalero yang juga adalah sektetaris Jemaat Gmim Efata bahoi.

    Dalam acara tersebut turut hadir ketua Wanita kaum ibu Sinode Gmim ibu Adriana Dondokambey dan sejumlah SKPD Kabupaten Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Gmim Efata Bahoi Bupati Beri Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top