• Berita Terbaru

    July 19, 2018

    Elnusa News July 19, 2018

    Lomba Roda Sapi Pacu Merupakan Budaya Tradisional, Patut Dilestarikan

    MINUT, Elnusanews - Lomba roda sapi pacu merupakan budaya tradisional yang patut dilestarikan. Hal tersebut diungkapkan Kabag Sumda Kompol Roy Tangkuman saat memberikan sambutan mewakili Kapolres Minut, saat membuka kegiatan lomba roda sapi pacu sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 72. lomba tersebut berlangsung di lapangan smping jalan Sukarno, Desa Kolongan, Kamis (19/07/2018) siang tadi.

    "Ini merupakan suatu kebudayaan yang patut dilestarikan sehingga berdampak bagi pariwisata yang ada di Sulut dan Kabupaten Minut khususnya," ungkap Tangkuman.

    Lanjutnya, Kagiatan ini bisa kita agendakan setiap tahun dalam perayaan Hut Bhayangkara.

    "Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan kalah, jadi tetap junjung tinggi sportifitas," harap Tangkuman sembari membuka perlombaan tersebut.
    Ditambahkan Tangkuman, ia juga berharap adanya kerjasama dari semua pihk agar kegiatan ibi berjalan dengan aman dab sukses. "Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 72. Kami sangat mengapresiasi
    Dan berterimakasih kepada ketua panitia yang telah mengatur semua yang ada," ujar Kabag Sumda.

    Sementara Ketua panitia kegiatan Berty Kapojos dalam sambutannya menyampaikan bnyak terimakasih kepada kepolisian yang telah memberikan kesempatan untuk menggelar lomba roda sapi pacu tradisional ini.

    Kami sangat mengharapkan pada hari-hari kedepan agar kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan tentunya dengan menjaga keamanan kamtibmas,

    "Kegiatan dari hari ini dan akan selesai sampai hari Sabtu. Saya harapkan bagi para peserta dapat menaati aturan yang berlaku dan tetap menjunjung tinggi sportifitas," tutup Kapojos yang juga ketua DPRD Minut itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Roda Sapi Pacu Merupakan Budaya Tradisional, Patut Dilestarikan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top