• Berita Terbaru

    July 24, 2018

    elnusanews/com July 24, 2018

    Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama

    TOMOHON, Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon kembali menerima penghargaan Kota Layak Anak tingkat pratama.

    Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh pemerintah pusat melalui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip.Apling, MA kepada Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan mewakili Pemkot Tomohon, di Diandra Convention Center, Surabaya, Senin 23/7/2018.

    Pada kesempatan itu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ri mengatakan bahwa Penghargaan ini di berikan kepada pemerintah yang berkomitmen tinggi dalam Pemenuhan Hak-hak anak dan Perlindungan anak.
    Sementara Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan melalui penghargaan ini tentunya pemerintah kota Tomohon lebih terdorong untuk terus meningkatkan pelaksanaan program-program dalam hal memenuhi hak-hak anak dan perlindungan anak.

    Turut hadir mendampingi dalam penyerahan penghargaan mendampingi Wakil Walikota , Kadis Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Kota Tomohon dr. Olga M. Karinda, Ketua LPA Tomohon  ibu Jois Worotikan dan Bendahara LPA Tomohon Christo Eman, Kaban Bapelibang Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Tomohon Ir. Ervinz D.H Liuw, M.Si serta jajaran Pemkot Tomohon.


    ( jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tomohon Dapat Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top