• Berita Terbaru

    July 19, 2018

    Elnusa News , July 19, 2018

    Peduli Rakyat, Eks Anggota DPRD Minahasa Ini "Nyaleg Lagi"

    Bakal Calon Legislatif  DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Eks anggota DPRD Kabupaten Minahasa periode 2005-2009, Glady Kandouw (GK) siap maju dalam pemilihan bakal calon legislatif anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa tahun 2019 mendatang. Bahkan dirinya merasa terpanggil untuk menyuarakan aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan (dapil) 1 Tondano Raya.

    "Saya kembali mencalonkan diri sebagai salah satu bacaleg pada pileg DPRD Minahasa. Karena saya mencintai masyarakat Minahasa, lebih khusus dapil 1 Tondano Raya," kata Glady Kandouw kepada elnusanews.com, Kamis (19/7/2018).

    Lanjut, dirinya terpanggil untuk menyuarakan aspirasi dari masyarakat Minahasa semata-mata untuk kepentingan seluruh masyarakat Minahasa yang ia sangat mencintainya.

    "Keterpanggilan saya untuk menjadi anggota dewan Minahasa adalah semata-mata karena kecintaan saya dan peduli kepada tanah Toar Lumimuut Minahasa dan rakyat Minahasa. Dan ini sekaligus menjadi tantangan sebagai keterwakilan kaum perempuan untuk terjun langsung dalam dunia politik untuk menjaring aspirasi masyarakat Minahasa pada umumnya," tandas perempuan yang peduli dengan rakyat Minahasa ini.

    Namun demikian, dia pun berharap agar proses pileg di Kabupaten Minahasa bisa berjalan dengan baik sesuai dengan proses tahapan yang ada.
    Diketahui, eks anggota DPRD Minahasa Glady Kandouw ini maju pada pileg 2019, melalui partai yang membesarkannya yakni partai PDI-Perjuangan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Rakyat, Eks Anggota DPRD Minahasa Ini "Nyaleg Lagi" Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top