• Berita Terbaru

    July 27, 2018

    Elnusanews July 27, 2018

    ANDREI ANGOUW: Terima Kasih Pak Madsuni dan Selamat Bekerja Pak Aritonang


    MANADO, Elnusanews - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw menghadiri upacara penyerahan satuan kodam XIII Merdeka dari Mayjen TNI Madsuni kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang di Lapangan Makodam XIII/Merdeka. Jumat (27/07) pagi. 

    Dalam upacara penyerahan tersebut Angouw mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Madsuni serta mengucapkan selamat bekerja kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang. 

    Angouw menilai, Mayjen TNI Madsuni telah membangun koordinasi dan sinergitas dengan jajaran forkopimda dengan baik, sehingga program kegiatan untuk menjaga stabilitas keamanan daerah dapat berlangsung dengan baik. 

    "Hal ini dibuktikan dengan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban wilayah Sulawesi  Utara yang aman dan nyaman," ujar Angouw. 

    "Semoga ke depan kondisi Sulawesi Utara ini akan tetap terjaga dalam kepemimpinan Pangdam XIII/Merdeka yang baru Bapak Mayjen TNI Tiopan Aritonang," tambahnya. 

    Lebih lanjut Angouw mengatakan, dinamika pemerintahan pembangunan dan kemasyaraKatan di Sulut menuju Sulut Hebat membutuhkan kondisi stabilitas keamanan yang kondusif, oleh karena itu peran TNI/Polri sangat dibutuhkan. 

    "Untuk itu pula, sangat diharapkan komunikasi dan sinergitas lintas unsur forkopimda, pemda, instansi vertikal, Ormas, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat terjalin dan terpelihara dengan baik," tutup politisi Partai PDI Perjuangan ini. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ANDREI ANGOUW: Terima Kasih Pak Madsuni dan Selamat Bekerja Pak Aritonang Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top