• Berita Terbaru

    July 26, 2018

    Elnusa News , July 26, 2018

    Novly Wowiling Harap Pejabat Baru Sertijab Bekerja Sesuai Tupoksi

    Kadistanak Sulut Novly Wowiling.
    SULUT,Elnusanews - Kepada para pejabat yang baru mendapat promosi jabatan di jajaran Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut, agar bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara (ASN).

    Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Novly Wowiling, usai pimpin Sertijab lingkup Distanak Daerah Sulut, Kamis (26/7/2018) siang tadi.

    "Sertijab ini merupakan tindaklanjuti dari keputusan Gubernur, dalam rangka re-organisasi perangkat daerah yang secara kebetulan di Distanak kita ada tiga jabatan administrator yang sifatnya promosi. Kemudian ada Eselon IV sifatnya juga promosi satu orang. Jadi total empat orang. Dengan terisinya struktur dinas maka ini tentu akan lebih memaksimal tupoksi dinas itu tersendiri kaitannya dengan ketersediaan pangan secara khusus di provinsi Sulawesi Utara," beber Wowiling.

    Lanjut target kita yang utama, kata Wowiling selain sisi produksi peningkatan kesejahteraan petani tentunya.

    "Saya tadi dalam sambutan tadi, mengingatkan bahwa target peningkatan produksi disemua komoditas yang terkait dengan pertanian itu menjadi keharusan. Selain itu adalah  bagaimana menghadirkan kesejateraan bagi petani dan ini merupakan upaya yang sampai dengan sekarang harus betul-betul dimaksimalkan," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novly Wowiling Harap Pejabat Baru Sertijab Bekerja Sesuai Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top