• Berita Terbaru

    July 31, 2018

    Elnusa News July 31, 2018

    Pembahasan Perubahan APBD Tahun 2018 Kota Tomohon Diharapkan Kepala SKPD Hadir dan Tidak Diwakili

    TOMOHON, Elnusanews - Terkait pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Tahun anggaran 2018 di Kota Tomohon, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Wenur Berharap agar dalam pembahasan nanti Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tomohon hadir dan tidak diwakili.

    “Kami mengharapkan agar dalam pembahasan antara komisi dan mitra kerja nanti, kepala perangkat daerah harus hadir dan tidak diwakilkan.” Ujar Wenur saat memimpin rapat paripurna dalam rangka mendengarkan tanggapan/ jawaban walikota terhadap pemandangan umum fraksi-graksi mengenai ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2018 Kota Tomohon, senin 30/7/2018.

    Sementara dalam rapat paripurna ini Wenur didampingi oleh wakil ketua Caroll Senduk  dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, wakil walikota Syerly A Sompotan, para anggota DPRD Tomohon serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembahasan Perubahan APBD Tahun 2018 Kota Tomohon Diharapkan Kepala SKPD Hadir dan Tidak Diwakili Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top