• Berita Terbaru

    July 20, 2018

    Elnusa News , July 20, 2018

    Lantik 33 Pejabat, Olly Tegaskan Ini Bukan Rolling Tapi Pengisian Jabatan

    SULUT,Elnusanews - Sebanyak 33 pejabat lingkup Pemprov Sulut dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Jumat (20/7/2018) sore tadi, 22 pejabat eselon III dan 11 pejabat eselon IV. Pelantikan dilaksanakan di ruang CJ Rantung kantor Gubernur.

    Ke 33 pejabat struktural yang dilantik pada jabatan administrator dan jabatan pengawas di Pemprov Sulut ini, sebagian berasal dari Kabupaten/Kota dibawah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulut.

    Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey, berharap agar seluruh pejabat eselon III dan IV yang dilantik untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

    "Saya sangat mengharapkan dari pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tupoksi dengan baik. Karena sudah mengambil sumpah dan janji, maka ikutilah apa yang dijanjikan," ucap Gubernur.

    Gubernur Olly mengatakan, bahwa fungsi koordinasi juga harus dijalankan agar bisa mendorong Sulut menjadi lebih hebat.

    "Fungsi koordinasi kepada atasan dan rekan sekerja juga perlu diterapkan. Fungsi ini harus jalan agar apa yang diharapkan untuk mendorong Sulut lebih hebat kedepan dapat terwujud," ujar Olly.

    Dikatakan pula Olly, pelantikan eselon III dan IV ini bukan karena roling jabatan, tetapi pengisian dari jabatan yang sudah kosong karena ada pejabat yang pensiun.

    "Ini bukan roling, tetapi pengisian jabatan yang kosong karena pensiun. Makanya belum secara serentak, jadi diisi terlebih dahulu jabatan yang kosong. Karena apa yang dibutuhkan dalam pelaksanaan penyerapan anggaran dan lain-lain, itu sangat penting. Nanti ada evaluasi, itu baru roling," kata Gubernur kepada awak media usai pelantikan.

    "Kepada pejabat yang baru dilantik diminta langsung kerja kerja dan segera menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi," ingatnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik 33 Pejabat, Olly Tegaskan Ini Bukan Rolling Tapi Pengisian Jabatan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top