• Berita Terbaru

    July 18, 2018

    Elnusa News , July 18, 2018

    DR. Arie Bororing Caleg DPRD Sulut Dapil Tomohon-Minahasa

    Calon Legislatif DPRD Sulut Dari Partai Golkar Sulut DR. Arie Bororing.
    SULUT,Elnusanews - Mantan pejabat Pemprov Sulut yang pernah memegang jabatan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulut siap mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

    "Yang pertama saya mengucapkan syukur  kepada Tuhan Yesus. Dan yang kedua kepada ketua DPD Partai Golkar  Sulut dan pengurus Partai lainnya yang sudah mengakomodir saya masuk dalam bursa bakal calon legislatif untuk DPRD Sulut. Tak lupa juga kepada masyarakat khususnya dapil VI, Tomohon Minahasa yang mempercayakan saya sebagai bakal calon legislatif pada pemilihan legislatif 2019 mendatang," ungkap Arie Bororing kepada elnusanews.com, Rabu (18/7/2018) sore tadi.

    Lanjutnya, bahkan dirinya siap membangun daerah bumi nyiur melambai jika masyarakat dapil Minahasa-Tomohon mempercayakan dirinya sebagai calon anggota DPRD Sulut.

    "Pokoknya saya siap memberi diri untuk masyarakat," singkatnya.

    Diketahui, mantan pejabat yang luar biasa ini sejak bulan Mei lalu sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai ASN. Dan sekarang ini dirinya menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian UNPI Kota Manado.  

    (ROKER) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DR. Arie Bororing Caleg DPRD Sulut Dapil Tomohon-Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top