• Berita Terbaru

    July 21, 2018

    Elnusa News July 21, 2018

    Bupati Tetty Berbagi Kasih Dengan Para Lansia di HUT Ke-518 Desa Tangkuney

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri undangan Masyarakat Desa Tangkuney Kecamatan Tumpaan pada, Jumat 20 Juli 2018.

    Kehadiran Bupati ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-518, sekaligus dirangkaikan dengan Peresmian Kantor Kumtua serta peletakan batu pertama pembangunan Balai Desa Tangkuney.

    Bupati dalam sambutannya mengharapkan masyarakat untuk tetap hidup dalam kasih, menjaga kerukunan antara golongan gereja maupun agama serta saling tolong menolong. Selain itu pula diharapkan bersama-sama dalam mendukung pemerintah lewat program pembangunan demi memajukan desa tercinta, sahut Bupati Tetty Paruntu.
    Dikesempatan yang sama, Bupati Tetty Paruntu memberikan bantuan kepada setiap lansia serta setiap jaga masing-masing satu Juta Rupiah, yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi Pabung 1302 Minahasa, Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK Serta Pejabat Pemerintah Daerah.

    Terpisah Kumtua Fentje Karundeng menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati yang telah hadir memenuhi undangan serta boleh berbagi kasih dengan masyarakat Desa Tangkuney, ungkapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tetty Berbagi Kasih Dengan Para Lansia di HUT Ke-518 Desa Tangkuney Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top