• Berita Terbaru

    July 21, 2018

    elnusanews/com July 21, 2018

    BAMAG MINSEL Percayakan dr. Mikha Paruntu Ketum Natal 2018 Dan Paskah 2019

    MINSEL, Elnusanews- Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Minahasa Selatan, resmi melantik dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sebagai Ketua Umum Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019.

    Ketua BAMAG Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow pada, Jumat 20 Juli 2018 mengatakan bahwa
    pelantikan sendiri sebagai salah satu program kerja yang telah disepakati pimpinan golongan gereja di tahun ini.
    Khusus untuk perayaan Paskah Tahun 2019 kata Porayow, BAMAG Minahasa Selatan bekerjasama dengan Panitia yang terbentuk akan memberikan hadiah khusus bagi setiap pemenang lomba ornamen paskah di setiap denominasi gereja yang ada.

    Karena selama kegiatan lomba ornamen paskah dilakukan,
    belum pernah ada apresiasi yang diberikan selain itu juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. 

    "Muda-mudahan Dengan hadiah serta bentuk apresiasi yang nantinya akan di berikan oleh Panitia Paskah yang bekerjasama dengan BAMAG, akan memberi semangat serta dampak positif demi kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan, sahutnya.

    dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sangat berterima kasih kepada pengurus BAMAG Minahasa Selatan karena boleh mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum Panitia Natal 2018 dan Paskah 2019. Dengan doa dan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan maksimal yang semuanya demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan, ungkapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BAMAG MINSEL Percayakan dr. Mikha Paruntu Ketum Natal 2018 Dan Paskah 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top