• Berita Terbaru

    July 24, 2018

    elnusanews/com July 24, 2018

    Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung

    TOMOHON, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Senin (23/7/2018).


    Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dipimpin oleh Ketua Komisi satu Jimmy Wewengkang diterima oleh Staf Ahli Wali Kota, Ricky Gustiadi didampingi Dinas Komunikasi dan informatika (diskominfo) serta bagian humas setda Kota Bandung di Ruang Rapat Asisten Pemerintahan dan Kesra Balai Kota, Jln. Wastukancana.
    “Kunjungan kerja ini bermaksud untuk menggali informasi terkait pemanfaatan Informasi dan Teknologi (IT) dalam menyampaikan informasi dan program pemerintah secara interaktif pada masyarakat Kota Bandung.” Ujar Wewengkang


    Dikatakan Wewengkang juga bahwa, pihak mereka banyak mengadopsi program Pemkot Bandung, salah satunya pelayanan terpadu satu atap di Pemkot Tomohon menjadi yang terbaik di Sulawesi Utara.


    Dikunker ini turut juga hadir Anggota DPRD Kota Tomohon Komisi I Djemmy Sundah, Santi Runtu, James Kojongian, Kasubag Peliputan Bag. Humas dan Protokol Swasti Yogi Winadio dan Staf Setwan dan Staf Humas dan Protokol Kota Tomohon.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gali Informasi Terkait IT, DPRD Tomohon Kunker Ke Pemkot Kota Bandung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top