• Berita Terbaru

    July 26, 2018

    elnusanews/com , July 26, 2018

    Jajaran Dinas Perkebunan Siap Tunjang Program OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh jajaran Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut diharapkan untuk tetap menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di sektor perkebunan.

    Harapan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut Refly Ngantung, usai pimpin Sertijab pejabat eselon IV lingkup Dinas Perkebunan Daerah Sulut, Kamis (26/7/2018) siang tadi.

    "Saya berharap kepada seluruh jajaran dinas Perkebunan Daerah Sulut, untuk memacu kinerja demi terwujudnya program ODSK di sektor Perkebunan. Dan kepada pejabat yang baru dipromosi sebagai pejabat pengawas untuk tetap bekerja sesuai d tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai ASN serta bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada," harapnya.

    Disisi lain, Refly Ngantung juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar secara bersama-sama mendukung seluruh program pemerintah OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat yang semakin sejahtera disemua sektor yang ada.

    "Untuk itu, mari kita satukan visi-misi demi terwujudnya program OD-SK, menuju Sulut Hebat yang sejahtera untuk kepentingan rakyat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut)," pungkasnya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jajaran Dinas Perkebunan Siap Tunjang Program OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top