• Berita Terbaru

    July 24, 2018

    Elnusa News July 24, 2018

    Wakili Gubernur, Kadispora Provinsi Sukses Buka Kejuaraan Karate Minut Open 2018

    MINUT, Elnusanews-- Kadispora Sulut Marcel Sendoh mewakili Gubernur Olly Dondokambey membuka kejuaraan Karate Minut Open 2018, yang memperebutkan piala bergilir Gubernur dan piala tetap Bupati Minut. Kegiatan tersebuy berlangsung di convension hall Hotel Sutanraja, Selasa (24/7) siang tadi.

    Dalam sambutannya, Sendoh merasa bangga dengan langkah yang dilakukan panitia kejuaraan dan Forki Minut, karena persiapan seperti ini sangat tidak mudah karena menguras waktu, tenaga dan tentunya biaya.

    "Dari kegiatan ini, para atlet nanti disiapkan untuk maju ke tingkat nasional. Saya berharap para atlit dapat terus menjunjung tinggi sportifitas sehingga apa yang menjadi harapan kita didepan bisa terwujud, dan bira menciptakan atlit-atlit yang berprestasi," harapnya.
    Sementara itu,
    Ketua Forki Minut Lucky Kiolol sekaligus ketua panitia menyambut gembira kegiatan ini.

    "Saya berharap seluruh yang berpatisipasi mampu bertindak profesional sehingga mampu mengangkat Karate ini secara profesional, sekaligus mengukur kemampuan teknik para atlit," kata Kiolol.

    Kiolol berharap, dalam pertandingan ini para atlit dapat menunjukan kemampuan terbaiknya. Sementara untuk manager dan pelatih kiranya memberikan arahan yang baik bagi para atlit sehingga mampu menjunjung tinggi sportifitas.

    Terpisah Ketua harian KONI Sulut Theo Kawatu mengapresiasi dan bersyukur karena dalam kegiatan lomba karate yang diikuti oleh berbagai daerah ini.

    "Kami KONI Sulut sangat salut dengan apa yang dilakukan panitia dan Pengda Forki Minut. Kami berharap dari kegiatan ini bisa lahir karateka yang handal sehingga bisa terus membawa harum nama Sulut dikancah nasional maupun internasional," harap Kawatu sembari menyampaikan Junjung tinggi sportifitas dan profesional kepada para atlit peserta kejuaraan.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Gubernur, Kadispora Provinsi Sukses Buka Kejuaraan Karate Minut Open 2018 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top