• Berita Terbaru

    July 19, 2018

    Elnusa News July 19, 2018

    Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin

    MINUT, Elnusanews -- Kabar mengejutkan dari dunia politik di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Politisi kawakan Joseph Dengah akhirnya memutuskan sikap politiknya dengan maju sebagai calon anggota legislatif menggunakan kendaraan Partai Golkar. Legislator yang sebelumnya menduduki kursi dua periode di DPRD dari Hanura itu menggemparkan konstalasi politik di tanah Tonsea.

    Dengah saat diwawancarai wartawan mengatakan, keputusan langkah politik yang diambil dirinya adalah yang terbaik dan yang paling masuk akal. Kata dia, kenapa Partai Golkar yang dipilihnya untuk melabuhkan diri dalam pencalonan di Pileg 2019 mendatang, menurutnya Partai berlambang beringin sangat chemesty dengan gaya politiknya. Ditambahnya, selama ini komunikasi dengan elit Golkar cukup baik.

    "Tentu kepindahan saya ini ada alasannya. Ketidaknyamanan di dalam Partai yang menjadi keputusan saya untuk pindah ke Golkar. Tekanan yang dilakukan teman-teman di internal menjadikan pilihan ini diambil. Tapi sudahlah tidak etis diceritakan semuanya apa yang dirasakan akhir-akhir ini persoalan dinamika di dalam partai,"ungkap Ketua Badan Kehormatan (BK) itu, usai mendaftar di KPU.

    Lanjutnya, dirinya berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung bersama-sama memperjuangkan cita-cita kerakyatan yang selama ini dilakukan Golkar."Komunikasi yang terjalin sejak lama akhirnya berbuah manis. Dibukanya pintu terhadap saya oleh Partai Golkar semoga bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minut ke depan,"tandas politisi senior itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Akhirnya Joseph Dengah Berlabuh ke Beringin Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top