• Berita Terbaru

    July 20, 2018

    Raka Kasim July 20, 2018

    Merasa Terpanggil, Rolando Lombok Ramaikan Bursa Pileg 2019 Lewat Partai Gerindra


    MANADO, Elnusanews - Wakil Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Sulawesi Utara (SULUT) Rolando Lombok, meyatakan diri untuk siap maju dalam pemilihan legislatif DPRD Kota Manado dari Dapil Sario Malalayang tahun 2019 Mendatang. 

    Dikatakan Rolando, salah satu alasan yang mendorong dirinya maju dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dalam hal kesejahteraan dan pembangunan kota di Kota Manado.

    "Saya siap menjadi penyambung lidah masyarakat, saya maju caleg untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat, "ujar Rolando kepada wartawan, Jumat (20/07) sore. 

    Rolando yang juga wakil ketua DPC  Partai Gerindra mengatakan keinginannya maju dalam pileg 2019  didorong juga atas dukungan keluarga dan teman-teman.

    "Dukungan Keluarga dan teman-teman menjadi salah satu semangat dalam bertarung di pileg 2019," paparnya. 

    Disentil soal latar belakang dirinya maju dalam pileg 2019, Rolando mengatakan motivasi lainnya adalah ingin membesarkan Partai Gerindra di Sulut khususnya Kota Manado.

    "Sebagai kader partai, tujuan untuk maju selain ingin mensejahterakan masyarakat, saya ingin membesarkan Gerindra di Kota Manado serta berjuang memenangkan Tuama Minahasa Prabowo Subianto Sigar menjadi Presiden"jelasnya

    Selain itu, dirinya juga menandaskan bila dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Manado, dirinya berjanji akan memberikan yang terbaik  dan siap menjaga amanah yang diberikan masyarakat. (RaKa) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Merasa Terpanggil, Rolando Lombok Ramaikan Bursa Pileg 2019 Lewat Partai Gerindra Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top