• Berita Terbaru

    July 24, 2018

    elnusanews/com , July 24, 2018

    Tingkatkan PAD, UPTD Samsat Minut Bentuk "Tim Buser Klabat"

    Kepala UPTD Samsat Minut, Vanny Saruan.
    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut, melalui UPTD Samsat Minahasa Utara (Minut) membentuk tim khusus penelusuran piutang kendaraan bermotor.

    Hal tersebut dikatakan Kepala UPTD Samsat Minut, Vanny Saruan kepada awak media, Selasa (24/7/2018) sore tadi di ruang kerjanya.

    Nama tim tersebut dari UPTD Samsat Minut, kata Saruan, yakni "Tim Buser Klabat".

    "Setiap hari tim kami ini turun lapangan untuk mencari piutang-piutang pajak kendaraan bermotor. Disamping penelusuran surat tagihan pajak daerah (STPD), pihak kami juga melakukan pertemuan dengan pemilik kendaraan yang ada di jalan dan menjelaskan bagaimana cari membayar pajak bermotor dengan mudah dan transparan," beber Saruan.

    Dikatakan Saruan, "Tim Buser Klabat" ini bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten setempat dan pihak kepolisian satuan lalu lintas Minut serta pihak jasa raharga.

    Untuk itu dirinya mengimbau kepada pemilik kendaraan bermotor yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) lebih khusus kepada pemilik kendaraan bermotor yang ada di Minahasa Utara, marilah bayarlah pajak kendaraan bermotor for Sulut Sejahtera, Sulut Hebat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan PAD, UPTD Samsat Minut Bentuk "Tim Buser Klabat" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top