• Berita Terbaru

    July 18, 2018

    elnusanews/com July 18, 2018

    DeWo Benarkan Joseph Dengah Pindah Ke Golkar

    MINUT, Elnusanews-- Ketua DPD II Partai Golkar Minut Denny Wowiling saat diwawancarai membenarkan Joseph Dengah pindah ke partai Golkar ketimbang bertahan di Hanura.

    Wowiling mengatakan benar bahwa Joseph Dengah sudah mendaftar ke partai Golkar juga memasukkan mana calon ke KPU Minut.

    "Benar Joseph Dengah sudah hijrah ke Partai Golkar. Jadi tentunya selain hak politik tentunya adalah hak konstitusi beliau dan tidak ada mekanisme, tentunya yang beliau lakukan dan langkahi dikarenakan secara prosedur dan aturan Dengah sudah melakukan tahapan-tahapan tersebut yakni seperti surat pengunduran diri dari partai Hanura dan yang kedua Dengah juga sudah menyurat ke pimpinan DPRD Minut dirinya mengundurkan diri parlemen yang ada," Kata Denny Wowiling yang akrab di sapa Dewo.

    Sementara itu Joseph Dengah saat mengatakan jika saat ini dirinya sudah tidak lagi di partai Hanura dikarenakan mulai tidak betah dan nyaman berada di Partai Hanura, terkait hal-hal yang sifatnya ada dalam internal partai.

    "Intinya saya sudah tidak nyaman dengan hal tersebut, terutama dengan adanya sejumlah klaim dari para bakal calon legislatif dan sekali lagi itu sangat mengganggu, dan saya siap di PAW, " jelas Dengah.

    Disinggung apakah ada benturan dengan Ketua DPC Hanura Minut Novie Ngangi, Dengah menjelaskan jika kepemimpinan Novie Ngangi sangat baik.

    "Dengan ketua saya baik-baik saja, banyak langkah baik yang dilakukan guna membesarkan nama Partai Hanura di Minuy dan itu saya dukung, sekali lagi saya merasa kurang nyaman saja saat ini," terang Dengah.

    Saat ditanya partai mana yang akan menjadi tempat berlabuh Dengah mengatakat dirinya lebih memilih Partai Golkar.

    "Iya jadi untuk ke partai Golkar itu pilihan saya dan tidak ada penawaran lainnya. Saya pilih Golkar karena Golkar merakyat dan saya lebih suka untuk partai yang mengutamakan rakyat," pungkas Dengah. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DeWo Benarkan Joseph Dengah Pindah Ke Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top