• Berita Terbaru

    July 21, 2018

    Elnusa News July 21, 2018

    Tekan Harga Cabe, Pemkab Minahasa Gelar Operasi Pasar.

    MINAHASA, Elnusanews - Pagi tadi, Sabtu 21/7/2018 Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar operasi pasar cabe rawit. Operasi pasar langsung dilakukan Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA guna menekan harga cabe, yang naik jelang pengucapan syukur di Minahasa.

    Mewoh yang didampingi oleh Asisten dua bidang perekonomian dan pembangunan Wilford Siagian serta Kepala Dinas Perdagangan Maudy N Lontaan SSos mengatakan operasi pasar ini dilakukan sesuai sutuasi yang ada bahwa, di pasar-pasar untuk harga cabe sudah mencapai Rp 90.000 perkilogram.

    “Melihat hal tersebut pemerintah kabupaten minahasa mengambil kebijakan supaya harga cabe itu bisa di tekan. Dari harga yang tinggi, saat ini turun menjadi 56.000 rupiah perkilogram.” Ujar Mewoh.

    Mewoh juga mengatakan, operasi pasar yang dilakukannya ini menggelontarkan 500 kilogram untuk wilayah Tondano. Sehingga dirinya berharap dengan keterbatasan dan ongkosnya masih terlalu sedikit dapat dinikmati oleh masyarakat minahasa yang akan berpengucapan syukur pada besok hari.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tekan Harga Cabe, Pemkab Minahasa Gelar Operasi Pasar. Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top