• Berita Terbaru

    July 23, 2018

    elnusanews/com July 23, 2018

    Wakili Walikota Eman, Sekot Tomohon Hadiri HUT ke 72 Jemaat GMIM Bait-Lahim Talete Satu

    TOMOHON, Elnusanews – Mewakili Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSi menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Bait-Lahim Talete Satu Wilayah Tomohon Dua, Minggu 22/7/2018.

    Acara HUT Jemaat ini dirangkaikan dengan ibadah Pengutusan Pdt. Joula Rompas, STh dan Penerimaan Pdt. Olke Maalangen, STh, bertempat di Gereja GMIM "Bait-Lahim" Talete Satu.

    Dikesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSi menyampaikan perayaan hari ulang tahun jemaat saat ini menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen Jemaat GMIM Bait-Lahim Talete, sehingga dapat menjadikanya sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, bahkan untuk menjalin kemitraan yang sinergitas antar warga jemaat, maupun dengan pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtra.

    Dirinya berharap, menghadapi era Globalisasi saat ini gereja diharapkan dapat semakin meningkatkan peranannya di tengah warga yang menghadapi persaingan ketat baik dibidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya.

     Mengakhiri sambutanya, Sekot mengajak seluruh warga jemaat untuk mengsukseskan pelaksanaan TIFF 2018,

    “ sebagai warga Kota Tomohon saya mengajak mari kita bersama-sama bekerja sama, ini merupakan event kita bersama event kebangaan warga Kota Tomohon, karena di mata dunia kita di kenal sebagai Warga Kota Bunga, Kota Tomohon.”pungkasnya.

     Sebelumnya acara diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Joli Sondakh, M.Theol, MPd.K yang juga sebagai Sekretaris Departemen Ajaran BPMS GMIM.

    Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua BPMW Tomohon II Pdt. Grace Rumengan-Ngantung, Ketua BPMJ GMIM Bait-Lahim Talete Pdt. Ferdy Rumampuk, STh, Para Pelayan Khusus, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Walikota Eman, Sekot Tomohon Hadiri HUT ke 72 Jemaat GMIM Bait-Lahim Talete Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top