• Berita Terbaru

    July 26, 2018

    Elnusa News July 26, 2018

    ROR : Terima Kasih Mantan Pacar

    Minahasa, Elnusanews - Saat memberikan sambutan pada rapat pleno terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih Periode 2018-2023, Rabu 25/7/2018, Ir Royke Oktavianus Roring sebagai Bupati terpilih mengungkapkan rasa terima kasinya kepada pihak-pihak yang telah mendukung ROR-RD selama 6 bulan lebih dalam proses pemilukada.

    “Selaku umat yang percaya, tentunya saya menyampaikan syukur kehadirat Tuhan atas tuntunan dan kasihnya kepada saya dan pak Robby. Dari mulai bakal calon menjadi calon dan sampai pada saat ini ditetapkan sebagai bupati terpilih kabupaten minahasa tahun 2018-2023.” Ujar ROR.

    “Kepada orang tua saya, di usia 85 tahun boleh menyempatkan diri hadir. Banyak-banyak terima kasih karena selama ini tak henti-hentinya mendoaakn saya, keluaraga beserta anak-anak dan cucu-cucuc, dan juga pak robby. Dan yang terpenting tentunya kepada mantan pacar, istri saya tercinta Yang dalam berbagai masalah selalu mendampingi, mensuport dan memberikan topangan doa, serta berbagai suport-suport positif selama menjalani pemilukada, hari ini dan tentunya sampai kedepan.” Ujarnya.

    Dikesempatan itu, dirinya juga terima kasih kepada partai-partai pendukung pengusung

    “Kepada partai pendukung PDIP, DEMOKRAT, gerindra, hanura, serta partai-partai pendukung lainya. PKB, Garuda, PBB, serta berbagai unsur yang sudah mndukung kami dalam pencalonan ini di ucapkan terima kasih,” imbuhnya.

    Diakhir sambutanya dirinya berterma kasih kepada masyarakat seluruh masyarakat minahasa dimana kita sudah melakukan proses demokrasi dengan aman dan damai hingga puncaknya pada 27 juni yang lalu.

    “Terima kasih atas kepercayaan kepada saya dan pak Robby untuk menajdi bupati dan wakil bupati tahun 2018-2023. Harapannya semoga Tuhan dapat memampuhkan kami untuk menjalani tugas yang mulia ini.” Ujarnya semberi menambahkan ucapn terima kasih kepada partai kawan tanding yakni partai golkar, nasdem dan pkpi, salut kepada pasangan nomor urut satu Ivansa -CNR. Dimana pada masa-masa kampanye kita telah lewati dengan pengertian sampai saat ini.

    “Kami juga berharap kearifan pasangan nomor urut satu dan seluruh pendukungnya, mari kita bersama-sama membangun kabupaten minahasa yang kita cintai, semakin sejahtera semakin hebat kedepan.”pungkasnya.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROR : Terima Kasih Mantan Pacar Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top