• Berita Terbaru

    July 20, 2018

    Elnusa News July 20, 2018

    Perdana di Putar, Kapolres Minahasa Ajak Personil dan Insan Pers Noreng Film 22 Menit.

    MINAHASA, Elnusanews - Masih ingat dengan tragedi bom bunuh diri pada tanggal 14 Januari 2016. Ledakan terjadi di dua tempat, yakni daerah tempat parkir Menara Cakrawala, gedung sebelah utara Sarinah, dan sebuah pos polisi di depan gedung tersebut. Tragedi tersebut Sedikitnya delapan orang (empat pelaku penyerangan dan empat warga sipil) dilaporkan tewas dan 24 lainnya luka-luka akibat serangan ini.

    Setelah ledakan-ledakan tersebut, polisi mencoba menyergap beberapa pelaku serangan. Suara tembakan antara pelaku dan polisi terdengar dari dalam Menara Cakrawala.

    Mengingat aksi heroik yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia di waktu itu, Kepolisian Resort (Polres) Minahasa dibawah Pimpinan Kapolres AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK bersama jajaran dan wartawan peliputan biro minahasa menyaksikan pemutaran film 22 Menit, Kamis 19/7/2018 di XXI Mega Mall Manado.

    Film aksi drama ini disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan. Diadopsi dari kisah nyata aksi teror pada tanggal 14 Januari 2018. Meskipun berjudul 22 Menit, namun film ini yang memiliki durasi kurang lebih 80 menit memadukan antara adegan aksi yang mendebarkan dengan kisah-kisah drama dari masing-masing karakternya.

    Kepada awak media Kapolres Pusung mengatakan, dengan penanyang film ini kita bisa melihat antusiasme masyarakat Manado yang mungkin ingin mengetahui bagaimana cara Polri melakukan pemberantasan terorisme yang khususnya berkaitan dengan kasus Jalan Tamrin.

    " Film ini memberikan Pembelajaran dan Pengalaman kepada kita semua, agar selalu waspada dan saling mengingatkan, karena  tidak menutup kemungkinan kejadian tersebut bisa terjadi dimana saja," tukas Pusung sembari mengajak agar selalu waspada dimanapun berada.

    Sementara, Menurut salah satu masyarakat Bpk Tonny Tapang SE,Ak yg datang dari minahasa, film ini sangat bagus dan banyak nilai positif yang bisa di ambil.

    “Sebenanrnya saya bermaksud untuk menonton film lain. Namun melihat banyak yang antri untuk membeli tiket film 22 menit, menajadi rasa penasaran untuk menonton film yang heroik ini, dan hasilnya luar biasa, sangat bagus serta memiliki nilai positif yang bisa di petik.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perdana di Putar, Kapolres Minahasa Ajak Personil dan Insan Pers Noreng Film 22 Menit. Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top