• Berita Terbaru

    July 25, 2018

    elnusanews/com , July 25, 2018

    Robby Dondokambey : Ini Adalah Kemenangan Rakyat Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati terpilih periode 2018-2023, Robby Dondokambey SSi (RD) mengatakan bahwa kemenangan ROR-RD pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2018 adalah kemenangan seluruh masyarakat Minahasa.

    “Tentunya kemenangan kami saya dan pak Roy tidak semata-mata untuk kita berdua saja, tapi ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Minahasa.”ujar Dondokambey usai dirinya ditetapkan sebagai Wakil Bupati terpilih berpasangan dengan Ir Royke Oktavianus Roring MSi (ROR) sebagai Bupati  oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Minahasa pada rapat pleno terbuka penetapan paslon terpilih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Minahasa 2018, bertempat di Mercure Convention Hall, Desa Tateli Kecamatan Mandolang, Rabu 25/7/2018 kemarin.

    Untuk itu, Lanjut Dondokambey, walaupun tadi kita berbeda mari kita bersatu, bersatu dan bersatu membangun Minahasa.

    Dikesempatan itu dirinya berterima kasih kepada Ivansa yang telah hadir di acara rapat pleno yerbuka ini.

    “Meski tadinya sahabat selanjutnya masuk dalam ruang politik/pilkada kita berpisah sejenak. Saat ini kita masuk di ruang yang baru, dalam artian teman lama terjalin lagi bersama pak Ivansa dan saat ini harapan kami kita bersama lagi untuk Minahasa yang lebih baik.” Ujar RD sapaan akrabnya.

    Diakhir sambutan, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh stelholder yang telah terlibat dan bersama-sama mensukseskan pilkada ini.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Robby Dondokambey : Ini Adalah Kemenangan Rakyat Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top