• Berita Terbaru

    July 25, 2018

    Elnusanews July 25, 2018

    Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut


    MANADO, Elnusanews - Keluarga besar DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) berduka. 

    Istri tercinta anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbahang, Almarhumah Wilma Wiwie Sakul berpulang. 

    Tak pelak hal ini pun juga dirasakan keluarga besar DPRD Sulut. Segenap pimpinan, anggota, KIAD, serta staf sekretariat DPRD Sulut menghadiri acara penghiburan sebagai bentuk empati dan duka, Senin (23/07/2018) lalu.

    Dalam kesempatan tersebut, kepada keluarga dan seluruh hadirin, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melalui Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dalam sambutan mengingatkan agar semua yang masih hidup untuk memaknai hidup seseuai dengan cara dan kehendak Tuhan.


    "Karena dengan demikian, maka kita bisa bersama dengan bapa di Sorga," ujar Lumentut.

    Lumentut juga meyakini, jika almarhuma yang dikenal sangat bersabat dan aktif dalam pelayanan, selama hidupnya telah melakukan yang terbaik semasa hidupnya. 

    "Dan itu seturut kehendak Tuhan. Maka daripada itu, keluarga yang ditinggalkan yang adalah rekan sesama anggota DPRD dan anak yang terkasih serta keluarga besar akan tetap kuat dan sabar dalam menghadapi pergumulan tersebut," ajaknya dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Saisab S.Th tersebut.

    Usai sambutan, nampak hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, sejumlah anggota dewan Sulut diantaranya Rocky Wowor, Raski Mokodompit, Amir Liputo, Yudi Moniaga, Bart Senduk, Ayub Ali, Edison Masengi, Noldy Lamalo dan Affan Mokodongan. Bahkan Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut dan Edison Masengi meyampaikan pujian penghiburan, Kepala Bagian Humas DPRD Sulut Jackson Ruaw, serta staf Sekretariat DPRD Sulut lainnya.

    Diketahui bersama, Almarhumah Syamas Wilma Wiwie Sakul meninggal pada Minggu, 22 April 2018 di RS Prof. Kandow, dengan usia 44 tahun. Kepergian Almarhuma meninggalkan kesan yang mendalam bagi ibu-ibu KIAD, bahkan mereka juga menggelar ibadah penghiburan secara khusus yang dipimpin Pdt. Jhon Tilaar. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpinan dan Anggota DPRD, KIAD, Serta Staf DPRD Hadiri Ibadah Pemakaman Istri Anggota DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top