• Berita Terbaru

    July 18, 2018

    Elnusa News July 18, 2018

    Termotifasi Dari Masyarakat, Kalengkongan Siap Bangun Daerah

    MINUT, Elnusanews-- Termotivasi dan terdorong dari masyarakat, Adrian S Kalengkongan ingin mengabdi sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara. Kalengkongan yang saat ini maju sebagai calon legislatif (caleg) dari partai Golkar dapil satu Kalawat-Airmadidi dengan nomor urut dua.

    Kepada media ini Kalengkongan menuturkan jika dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi bagi masyarakat Minahasa Utara (Minut) khususnya masyarakat yang ada di Kalawat dan Airmadidi. "Saya merasa terpanggil untuk membagun daerah yaitu Minut, khususnya masyarakat yang ada di Airmadidi dan Kalawat. Memang apa yang sudah ada saat ini sudah baik, tapi saya hanya akan melengkapi apa yang masih kurang, khususnya dalam bidang pembangunan untuk keperluan masyarakat," kata suami dari Frisky Pay ini.

    Ditambahkan Kalengkongan yang memili hobi olahraga itu, baru sekarang ini dirinya terjun ke dunia politik.

    "Menurut pandangan saya partai Golkar merupakan partai yang sangat baik. Saya berterimakasih terutama kepada Ketua DPD, ketua DPD 2 yang sangat loyal dan memberikan kesempatan kita untuk maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari golkar," ungkap pengusaha muda yang lahir
    14 september 1986 itu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Termotifasi Dari Masyarakat, Kalengkongan Siap Bangun Daerah Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top