• Berita Terbaru

    July 23, 2018

    elnusanews/com July 23, 2018

    Minggu Kemarin, Walikota Eman Dilantik Sebagai Katua Umum Panitia Tim Kerja HUT Ke 84 GMIM Bersinode Wiayah Tomohon Satu

    TOMOHON, Elnusanews – Disela- sela ibadah Minggu, 22/7/2018  di Gereja GMIM Maranatha Paslaten, Walikota Jimmy F Eman SE Ak dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Tim Kerja Hari Ulang Tahun (HUT) ke 84 GMIM Bersinode Wilayah Tomohon satu.

    Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Satu Pdt. Julin Sagai – Karwur, S.Th, disaksikan oleh seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten yang hadir.

    Pada kesempatan tersebut, selaku ketua harian DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si, mewakili Ketua umum panitia mengajak seluruh panitia yang telah dilantik untuk bersama-sama bergandengan tangan dan terus bekerja demi suksesnya kegiatan ini.

    “Mari kita bersama-sama mengemban tugas mulia ini, saling menopang agar segala tanggung jawab yang diberkan dapat terlaksana dengan baik.” Ungkap karwur.

    Dirinya juga berharap topangan doa dari jemaat serta mengajak jemaat untuk bersama-sama membantu segala persiapan agar kegiatan pelayanan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

    Usai Ibadah dan pelantikan, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak selaku Ketua Umum Panitia langsung menggelar rapat perdana dalam rangka persiapan pelaksanakan kegiatan Ibadah minggu ini dipimpin oleh khadim Pdt. Julin Sagai – Karwur, S.Th selaku Ketua BPMW Tomohon Satu dan dihadiri juga oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Vonny Pangkey – Ngantung, S.Th serta seluruh jemaat GMIM Maranatha Paslaten

    Diketahui, disela-sela ibadah minggu ini juga digelar pelantikan panitian HUT ke 70 Jemaat Maranatha Paslaten dan Aksi Dana Tahun 2018 yang diketuai oleh Christo Eman.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minggu Kemarin, Walikota Eman Dilantik Sebagai Katua Umum Panitia Tim Kerja HUT Ke 84 GMIM Bersinode Wiayah Tomohon Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top