• Berita Terbaru

    July 21, 2018

    elnusanews/com , , July 21, 2018

    Walikota Vicky Lumentut Terima Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018

    Manado, Elnusanews - Kota Manado dinilai mampu meningkatkan arus kunjungan wisatawan di Indonesia, Untuk itu Kementerian Pariwisata dan Ekomomi Kreatif Republik Indonesia memberikan apresiasi dengan penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 kepada 10 kota dan 10 kabupaten di Indonesia termasuk Kota Manado.
    Penyerahan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Arief Yahya dan perwakilan Kemendagri kepada Pemerintah Kota Manado di terima oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kantor Kementerian Pariwisata RI, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 17, Jakarta Pusat, Jumat (20/07) malam.
    Kota Manado adalah satu-satunya Kota/kabupaten yang ada di Sulawesi Utara yang menerima penghargaan ini. Pemkot Manado memiliki komitmen, inovasi serta reformasi dalam memajukan pariwisata daerah bumi Nyiur Melambai salah satunya ikut meningkatkan arus kunjungan wisata.

    Penghargaan Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 merupakan kerjasama Yokatta News dengan Kemenpar RI.
    "Penghargaan yang saya terima ini, bukan hanya kerja saya saja, melainkan dukungan Perangkat Daerah serta masyarakat Kota Manado secara keseluruhan yang sudah bekerja untuk selalu memberikan inovasi untuk kemajuan pariwisata Kota Manado,” ucap
    Walikota Lumentut.

    Lumentut berharap, dengan penghargaan Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 yang diterima Pemkot Manado, menjadi tekad pemerintah dan masyarakat untuk mempertahankan serta meningkatkan industri pariwisata di Kota Manado.
    "Penghargaan ini juga milik masyarakat Kota Manado yang telah ikut berperan menjaga kebersihan, keamanan dan kerukunan sebagai modal kita dalam mendatangkan wisatawan ke Kota Manado," ujar Walikota Lumentut yang turut didampingi Kadis Pariwisata Manado Dra Lenda Pelealu dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos kepada sejumlah rekan media nasional.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Vicky Lumentut Terima Penghargaan Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top