• Berita Terbaru

    July 20, 2018

    Elnusanews July 20, 2018

    MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses


    DEPROV, Elnusanews - Sekertariat DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu menegaskan, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) dr. Ivone D Bentelu saat ini tengah beproses. 

    Kepada wartawan Jumat, (20/07) pagi, Mononutu mengatakan pihaknya tengah memproses surat untuk dimasukkan ke KPU Provinsi untuk melakukan verifikasi terhadap nama yang diusulkan oleh Partai PDI Perjuangan yakni Audi Billy Wongkar. 

    "Surat pengunduran diri telah diajukan oleh Partai pengusung dan sudah berproses sesuai mekanisme," jelas Mononutu.

    Lanjut dikatakan Mononutu, jika sudah ada keputusan KPU provinsi, maka paling lambat minggu depan akan segera ditindak lanjuti dalam bentuk menyurat ke Kemendagri. 

    " Jika sudah ada keputusan dari KPU, maka paling lambat minggu depan sudah akan di tindak lanjuti dalam bentuk menyurat ke kemendagri," jelasnya. 

    Sementara itu, untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh dr Ivone Bentelu dikatakan Mononutu, untuk Banggar sudah disi oleh Dicky Makagansa, sedangkan untuk Ketua Badan Kehormatan (BK) telah dipilih oleh anggota BK yakni Fanny Legoh. 

    Diketahui, Audy Billy Wongkar yang memperoleh suara terbanyak ke Empat dibawah Ivone Bentelu untuk daerah pemilihan Sangihe, Sitaro dan Talaud. (RaKa) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MONONUTU : PAW dr Ivone Bentelu Tengah Berproses Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top