• Berita Terbaru

    July 26, 2018

    elnusanews/com July 26, 2018

    Walikota Jimmy F Eman Gencar Promosikan TIFF

    TOMOHON, Elnusanews - Berbagai langkah diambil Walikota Tomohon Jimmy F Rman SE Ak guna mensukseskan Tomohon International Flower Festival (TIFF). Salah satunya dengan mempromosikan ivent hajatan pariwisata akbar Tomohon ini lewat stasion TV Nasional.

    Lewat acara Talk Show di stasion Tv TVRI dalam acara semangat pagi Indonesia Walikota Eman Bersama Ketua Panitia TOFF 2018 Coretta Louise Kapoyos, Rabu (25/7/2018) mempromosikan TIFF serta memaparkan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon untuk menyambut para wisatawan yang akan datang menyaksikan TIFF  2018.

    ‘’Kami siap menggelar TIFF dengan sejumlah kegiatan dengan agenda utama Tournament of Flower serta kegaitan menarik lainnya,’’ ujar wali kota.

    Sementara Ketua Panitia TIFF menjelaskan, main event dan side event pada pelaksanaan TIFF kali ini serta berbagai atraksi yang akan ditampilkan pada acara puncak Parade Kendaraan Hias tanggal 8 Agustus.

    ‘’Yang pasti, TIFF tahun ini berbeda dnegan tahun sebelumnya,’’ tukas Coretta.

    Setelah di TVRI Walikota Tomohon bersama Ketua Panitia melanjutkan  promosi TIFF 2018 di Trijaya FM. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tomohon didampingi Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Hengkie Supit SIP  dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Jimmy F Eman Gencar Promosikan TIFF Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top