• Berita Terbaru

    July 27, 2018

    elnusanews/com July 27, 2018

    Sekda Korengkeng Gelar Pertemuan Dengan PKU dan Forum Kemitraan

    MINAHASA, Elnusanews – Forum Komunikasi dengan Pemangku Kepentingan Utama (PKU) dan Forum Kemitraan, menggelar rapat di Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Jumat (27/7/2018).
    Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, langsung memimpin rapat tersebut dan turut dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar Saifuddin, IT-IL, serta perwakilan dari dinas-dinas terkait.
    Tujuan dari dari rapat ini adalah untuk tercapainya komunikasi yang baik dengan pemangku kepentingan utama terkait pelaksanaan program JKN-KIS, meliputi penyampaian saran dan gagasan, pemecahan masalah serta perumusan rencana kerjasama yang strategis, tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung program JKN-KIS, terwujudnya partisipasi Pemerintah Daerah dalam tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019.
    Sekda berharap dari pertemuan ini program-program yang berkesinambungan agar dapat ditingkatkan khusus dalam bidang kesehatan, salah satu programnya ada pencapaian kepesertaan BPJS Kesehatan untuk pencapaian 100 persen, mengarapkan komitmen dari pemerintah kabupaten Minahasa.
    “Untuk mencapai 100 persen BPJS kesehatan membutuhkan data valid dari dari dinas pendudukan dan pencatatan sipil serta dinas sosial,” tuturnya.


    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Korengkeng Gelar Pertemuan Dengan PKU dan Forum Kemitraan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top