• Berita Terbaru

    June 06, 2018

    elnusanews/com June 06, 2018

    GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga

    BITUNG, Elnusanews - Greiti Theresia Mandey nyatakan siap maju bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang ditingkat Kota Bitung.

    "Saya sudah siap untuk maju DPRD Bitung pileg mendatang,"kata Mandey di dampinggi Ketua Plh Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Ketua Bapilu DPK  PKPI Kota Bitung Fabian Kaloh, SIP, MSi, di Sekretariat Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, Selasa (5/5/2018 ) kemarin.

    Keinginan ini bukan tanpa alasan, Mandey mengatakan, Ia terpanggil untuk berkarya mengabdikan diri demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Bitung.

    "Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih semua itu dan saya siap bertarung untuk menang di dapil tiga yakni Matuari-Ranowulu,"kata Mandey.

    GTM sapaan akrab Mandey yang masih duduk di DPRD Bitung Komisi A ini menuturkan, pada perinsipnya pemilihan pileg mendatang dirinya mengakui bahwa untuk merai impian sudah melalui pertimbangan yang matang.

    "Untuk itu saya mohon doa dari masyarakat Bitung untuk langkah politik pada pileg 2019 semoga berjalan lancar,"tandasnya.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GTM Nyatakan Siap Maju Dapil Tiga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top