• Berita Terbaru

    June 28, 2018

    Elnusa News June 28, 2018

    Melayat Kerumah Duka Ibunda Kadis Dukcapil, Bupati Tetty: Jesus Sumber Kekuatan dan Penghiburan

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuhan SE, Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi dan segenap Jajaran OPD, melayat kerumah duka atas meninggalnya Catrina Pattiranie Ibunda terkasih Kadis Catatan Sipil Drs. Corneles Mononimbar, MM di Kelurahan Ranoiapo Pada, Kamis 28 Juni 2018.

    Kehadiran Bupati Ketua Dewan bersama Pejabat Daerah ini sebagai ungkapan rasa belasungkawa.

    "Setiap jalan hidup sudah ditentukan oleh Tuhan, kapan dia datang maupun kembali dan tak ada satu manusia pun yang tahu. Dan kita yang masih hidup harus percaya serta amini, bahwa lewat kemahakuasaan Tuhan adalah jalan yang menuju pada kekekalan.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dan segenap Jajaran OPD, turut berbelasungkawa atas kepergian Ibunda Drs. Corneles Mononimbar, MM. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Jesus, Ungkap Tetty.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melayat Kerumah Duka Ibunda Kadis Dukcapil, Bupati Tetty: Jesus Sumber Kekuatan dan Penghiburan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top