• Berita Terbaru

    June 05, 2018

    Elnusa News June 05, 2018

    BIADAB!!! Bulan Ramadhan Anak 8 Tahun Dicabuli Di Kamar Mandi Masjid

    Bolmut, Elnusanews – Biadab! Mungkin kata itu yang pantas disematkan kepada FF (14). Betapa tidak, remaja asal lampung yang beberapa hari terakhir tinggal di masjid Baiturrahman Boroko ini tega mencabuli SCSD anak yang baru berusia 8 tahun. Tak tanggung-tanggung, kejadian tersebut dikalukan tersangka di dalam kamar mandi masjid pada saat orang-orang islam lainnya sedang melaksanakan ibadah puasa.
    Kapolsek Urban Kaidipang Brahmi Tamalihis mengatakan bahwa saat ini pelaku langsung tertangkap dan saat ini sedang diamankan di Polsek kaidipang, “Kejadiannya pada selasa (05/06/2018). Pelaku langsung tertangkap dan saat ini kasus tersebut sedang dalam pendalaman. Untuk penyelesaiannya, karena pelaku masih  dibawah umur, maka prosesnya juga akan disesuaikan,” ujarnya.
    Sementara itu, ayah korban yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan bahwa dirinya kaget mendengar kejadian tersebut. “Ini anak kwa da m cari depe tamang di masjid situ, kong kage ni pelaku sotarek ka kamar mandi masjid. Untung ta pe anak ini bisa talapas kong dadapa lari balapor dirumah. Tapi, biar ndak sempat perkosa, tetapi somaso pidana pencabulan karna helekan cma m polo kong somaso tindakan cabul noh,” terangnya.
    Sementara itu, kakak pelaku yang tidak mau disebutkan namanya merasa sangat kaget atas kejadian ini. “ Waktu kejadian saya sedang berjualan di pasar, keluarga kami sendiri berasal dari lampung, dan dua tahun terakhir ini kami tinggal di desa Sangkub. Saya sendiri tinggal di masjid ini sejak bulan januari, sementara adik saya ini nanti bulan mei ini menyusul saya, katanya mau bantu-bantu saya  untuk jualan parfum dan songkok. Jujur saya sudah tidak tahu harus berkata bagaimana lagi,” jelasnya (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BIADAB!!! Bulan Ramadhan Anak 8 Tahun Dicabuli Di Kamar Mandi Masjid Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top